PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA KFC KOTA PROBOLINGGO

WIDIANINGSIH, (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA KFC KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI WIDIANINGSIH.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI WIDIANINGSIH.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK WIDIANINGSIH.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 WIDIANINGSIH.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 WIDIANINGSIH.pdf

Download (392kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 WIDIANINGSIH.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4 WIDIANINGSIH.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5 WIDIANINGSIH.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA WIDIANINGSIH.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat Pernyataan Bebas Plagiasi.pdf

Download (333kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan terhadap KFC Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh langsung experiential marketing terhadap loyalitas konsumen, pengaruh langsung experiential marketing terhadap kepuasan konsumen, pengaruh langsung promosi terhadap loyalitas konsumen, pengaruh langsung promosi terhadap kepuasan konsumen, pengaruh langsung kepuasan kosnumen terhadap loyalitas konsumen, pengaruh tidak langsung experiential marketing terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen dan pengaruh tidak langsung promosi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasinya adalah konsumen yang datang membeli dan menikmati produk di KFC Kota Probolinggo dengan sampel sebanyak 100 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan incidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan experiential marketing berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen, experiential marketing berpengaruh langsung terhadap kepuasan konsumen, promosi berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen, promosi berpengaruh langsung terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen, experiential marketing tidak berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, promosi berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Promosi, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen, Variabel Intervening
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 03 Oct 2023 10:37
Last Modified: 03 Oct 2023 10:37
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3972

Actions (login required)

View Item View Item