WIDIANINGSIH, (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA KFC KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER SKRIPSI WIDIANINGSIH.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI WIDIANINGSIH.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK WIDIANINGSIH.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 WIDIANINGSIH.pdf Download (401kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2 WIDIANINGSIH.pdf Download (392kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3 WIDIANINGSIH.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 4 WIDIANINGSIH.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5 WIDIANINGSIH.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA WIDIANINGSIH.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
Surat Pernyataan Bebas Plagiasi.pdf Download (333kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan terhadap KFC Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh langsung experiential marketing terhadap loyalitas konsumen, pengaruh langsung experiential marketing terhadap kepuasan konsumen, pengaruh langsung promosi terhadap loyalitas konsumen, pengaruh langsung promosi terhadap kepuasan konsumen, pengaruh langsung kepuasan kosnumen terhadap loyalitas konsumen, pengaruh tidak langsung experiential marketing terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen dan pengaruh tidak langsung promosi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasinya adalah konsumen yang datang membeli dan menikmati produk di KFC Kota Probolinggo dengan sampel sebanyak 100 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan incidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan experiential marketing berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen, experiential marketing berpengaruh langsung terhadap kepuasan konsumen, promosi berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen, promosi berpengaruh langsung terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen, experiential marketing tidak berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, promosi berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Promosi, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen, Variabel Intervening |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 10:37 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 10:37 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3972 |
Actions (login required)
View Item |