PENGARUH FAKTOR KEBUDAYAAN, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE PADA KOTA PROBOLINGGO

SAPUTRI, SITI SULAEHA (2022) PENGARUH FAKTOR KEBUDAYAAN, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE PADA KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI SITI SULAEHA SAPUTRI.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI SITI SULAEHA SAPUTRI.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SITI SULAEHA SAPUTRI.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SITI SULAEHA SAPUTRI.pdf

Download (400kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SITI SULAEHA SAPUTRI.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III SITI SULAEHA SAPUTRI.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV SITI SULAEHA SAPUTRI.pdf

Download (723kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V SITI SULAEHA SAPUTRI.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SITI SULAEHA SAPUTRI.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf

Download (478kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor kebudayaan, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis terhadap kepuasan pelanggan Shopee pada Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 50 orang dari populasi sebanyak 200 orang yang merupakan pelanggan Shopee Kota Probolinggo pada Bulan Maret - April 2022. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan sampling purposive. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan uji hipotesis dengan tingkat signifikansi 5% dapat disimpulkan bahwa: 1) Hasil penelitian dengan uji T menunjukkan bahwa faktor kebudayaan, faktor sosial, dan faktor psikologis berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Shopee Kota Probolinggo. Sedangkan faktor pribadi tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Shopee Kota Probolinggo. 2) Hasil penelitian dengan uji F menunjukkan bahwa faktor kebudayaan, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Shopee pada Kota Probolinggo. 3) Faktor Psikologis adalah variabel yang berpengaruh paling dominan.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Faktor Kebudayaan, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Faktor Psikologis, Kepuasan Pelanggan Shopee
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 04 Oct 2023 05:27
Last Modified: 04 Oct 2023 05:27
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3977

Actions (login required)

View Item View Item