PENGARUH SERVICESCAPE, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTA PROBOLINGGO

PUTRI, REGINA AULIA (2022) PENGARUH SERVICESCAPE, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI REGINA AULIA PUTRI.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI REGINA AULIA PUTRI.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK REGINA AULIA PUTRI.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I REGINA AULIA PUTRI.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II REGINA AULIA PUTRI.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III REGINA AULIA PUTRI.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV REGINA AULIA PUTRI.pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V REGINA AULIA PUTRI.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA REGINA AULIA PUTRI.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf

Download (366kB) | Preview

Abstract

Penelitian dilakukan di Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Servicescape, Kepercayaan Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif, dengan variabel X1 Servicescape, variabel X2 Kepercayaan Merek, variabel X3 Harga dan variabel Y Keputusan Pembelian. Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling, dengan jumlah sampel 251 orang. Sumber data yang digunakan sumber data primer dan sekunder dengan metode pengumpulan data kuesioner, wawancara, dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Uji multikolonieritas, uji autokorelasi, uji heteroskedastisitas, uji normalitas. analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji Analisis Regresi Linier Berganda, analisis determinasi R2 , Uji F, dan Uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Servicescape berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Kentucky Fried Chicken (KFC), hal ini dibuktikan dengan nilai thitung>ttabel (7,716>1,9696), signifikansi 0,000<0,05 (2) Kepercayaan Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Kentucky Fried Chicken (KFC), hal ini dibuktikan dengan nilai thitung>ttabel (7,017>1,9696), signifikansi 0,001<0,05 Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Kentucky Fried Chicken (KFC), hal ini dibuktikan dengan nilai thitung>ttabel (3,344>1,9696), signifikansi 0,001<0,05 Hasil uji R2 pada penelitian ini diperoleh nilai R2 sebesar 66,0%, sedangkan sisanya sebesar 34,0% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian, Servicescape.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 05 Oct 2023 04:16
Last Modified: 05 Oct 2023 04:16
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3985

Actions (login required)

View Item View Item