KURNIAWAN, MUHAMMAD DWIKI (2022) PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA PT. SURYA INTI PUTRA PAHLAWAN KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER MUHAMMAD DWIKI KURNIAWAN.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI MUHAMMAD DWIKI KURNIAWAN.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK MUHAMMAD DWIKI KURNIAWAN.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I MUHAMMAD DWIKI KURNIAWAN.pdf Download (395kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II MUHAMMAD DWIKI KURNIAWAN.pdf Download (379kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III MUHAMMAD DWIKI KURNIAWAN.pdf Download (540kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV MUHAMMAD DWIKI KURNIAWAN.pdf Download (918kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V MUHAMMAD DWIKI KURNIAWAN.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA MUHAMMAD DWIKI KURNIAWAN.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf Download (410kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo 2) Untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima dan kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo 3) Untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan antara Pelayanan Prima dan kualitas Produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo. Peneliti menggunakan deskriptif dengan pendekatan asosiatuf kausal dan mengambil sampel sebanyak 60 responden, metode pengumpulan data mengguaka kuesioner dan pengambilan sampel menggunakan teori dari Rescoe Dalam Sugiyono pada point ke 3 yaitu Bila dalam penelitian akan melakukan analisis dengan multivariate (korelasi atau regresi berganda misalnya), maka jumlah sampel minimal 10 kali dari jumlah variabel yang diteliti . Alat analisis yang digunakan adalah kuesioner yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji determinasi, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji F dan uji dominan. Hasil dari uji validitas dan uji reabilitas menunjukkan bahwa r hitung > r tabel, dan dari keseluruhan angka Nilai Cronbach Alpha > 0,60 dinyatakan bahwa seluruh variabel pada uji penelitian reliabilitas dinyatakan reliable. Berdasarkan Uji t didapatkan hasil t hitung 2,024> t tabel 2002, dan nilai sig 0,048 < 0,05yang artinya terdapat pengaruh pelayanan prima secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, t hitung 3,756> t tabel 2,002 , dan nilai sig 0,000 < 0,05 yang artinya terdapat pengaruh Kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan Uji F didapatkan hasil Nilai Fhitung 85,597 >Ftabel 3,16 dan niali sig. 0,000 < 0,05 yang artinya Pelayanan Prima dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada PT. Surya Inti Putra Pahlawan Kota Probolinggo. Berdasarkan hasil koefisien beta menunjukkan kualitas Produk menjadi variabel dominan dengan nilai koefisien beta 0,576
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Prima, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 04:39 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 04:39 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4016 |
Actions (login required)
View Item |