PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KECANTIKAN WARDAH

WAHYUNI, ANIS (2022) PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KECANTIKAN WARDAH. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ANIS WAHYUNI.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI ANIS WAHYUNI.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ANIS WAHYUNI.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I ANIS WAHYUNI.pdf

Download (476kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II ANIS WAHYUNI.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III ANIS WAHYUNI.pdf

Download (547kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV ANIS WAHYUNI.pdf

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V ANIS WAHYUNI.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA ANIS WAHYUNI.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf

Download (231kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana variabel iklan, kualitas produk, dan brand image berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk kecantikan Wardah baik secara simultan, parsial, dan dominan. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan assosiatif. Variabel yang diteliti adalah iklan, kualitas produk, brand image, dan minat beli pada produk kecantikan Wardah di KDS Probolinggo dan Toko Kurnia Probolinggo, dengan jumlah responden sebanyak 40 responden. Metode analisis data dari hasil penelitian yaitu metode deskripsi kuantitatif dengan menggunakan SPSS berupa uji validitas, reabilitas, analisis regresi berganda, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Hasil penelitian ditunjukkan dengan persamaan regresi berganda Y= 0,704+0,346X1 + 0,237X2+ 0,227X3. Hasil uji hipotesis simultan ftabel 2,87 dan nilai Fhitung 21.672 dengan nilai sig. F= 0,000 < 0,05 berarti bahwa variabel bebas secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat. Untuk hasil uji hipotesis parsial nilai ttabel = 2,026 dan nilai thitung, X1= 4,146, X2 = 2,635, X3 = 3,059 dengan nilai sig ketiga variabel < 0,025 membuktikan bahwa iklan, kualitas produk, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Hasil uji hipotesis dominan menunjukkan variabel X1 memiliki nilai standardized beta lebih besar dibanding variabel independen lainnya.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Kualitas produk, Brand Image, dan Minat Beli.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 13 Nov 2023 01:57
Last Modified: 13 Nov 2023 01:57
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4046

Actions (login required)

View Item View Item