KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN KURIPAN KABUPATEN PROBOLINGGO (Studi di Kantor Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo)

ROHMAN, TAUFIKUR (2023) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN KURIPAN KABUPATEN PROBOLINGGO (Studi di Kantor Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo). Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI TAUFIKUR ROHMAN.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI TAUFIKUR ROHMAN.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK TAUFIKUR ROHMAN.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I TAUFIKUR ROHMAN.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II TAUFIKUR ROHMAN.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III TAUFIKUR ROHMAN.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV TAUFIKUR ROHMAN.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V TAUFIKUR ROHMAN.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA TAUFIKUR ROHMAN.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf

Download (159kB) | Preview

Abstract

Kualitas layanan publik adalah aspek yang terus menerus menjadi sorotan. Pelayanan publik adalah pelayanan yang mana pemenuhan kebutuhan masyarakat menjadi fokusnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo serta faktor pendukung dan penghambat pelayanan di Kantor Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo. Adapun metode yang digunakan yakni deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan menggunakan 5 aspek yakni Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Peneliti menggunakan triangulasi sumber untuk mengecek keabsahan data penelitian. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan tiga komponen yang terdiri dari kondensasi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa pelayanan publik di kantor kecamatan telah optimal.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Subjects: Fakultas Sosial dan Ilmu Politik
Divisions: Administrasi Publik
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 15 Mar 2024 04:40
Last Modified: 15 Mar 2024 04:40
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4464

Actions (login required)

View Item View Item