PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK (Brand Equity) DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KERAJINAN PADA RIZZA BORDIR KOTA PROBOLINGGO

MUCHDOR, LUTFILAH (2020) PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK (Brand Equity) DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KERAJINAN PADA RIZZA BORDIR KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI LUTFILAH MUCHDOR.pdf

Download (33kB) | Preview
[img] Text
DATAR ISI LUTFILAH MUCHDOR.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (296kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK LUTFILAH MUCHDOR.pdf

Download (191kB) | Preview
[img] Text
BAB I LUTFILAH MUCHDOR.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (239kB)
[img] Text
BAB II LUTFILAH MUCHDOR.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (280kB)
[img] Text
BAB III LUTFILAH MUCHDOR.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (292kB)
[img] Text
BAB IV LUTFILAH MUCHDOR.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (803kB)
[img] Text
BAB V LUTFILAH MUCHDOR.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (150kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA LUTFILAH MUCHDOR.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (79kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh elemen ekuitas merek dan atribut produk terhadap kepuasan konsumen produk kerajinan pada Rizza Bordir kota Probolinggo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah assosiatif .Populasi dan sampel penelitian ini adalah konsumen yang berjumlah 35 konsumen . Metode analisis data berupa analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian uji F menunjukkan bahwa elemen ekuitas merek dan atribut produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai Fhitung > Ftabel (29,799 > 3,29) (sig. 0.000 > 0.05). Uji t menunjukkan bahwa variabel elemen ekuitas merek (X1) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen (Y) yaitu dengan thitung ≥ ttabel (2,917≥ 2,036) (sig. 0,006 ≤ 0,025), variabel atribut produk (X2) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen (Y) yaitu dengan nilai thitung ≥ ttabel (4,414 ≥ 2,036) (sig. 0,000 ≤ 0,025), Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa semakin baik elemen ekuitas merek dan atribut produk ,kepuasan konsumen produk kerajinan pada Rizza Bordir kota Probolinggo akan semakin membaik.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Elemen Ekuitas Merek, Kepuasan Konsumen.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 15 Oct 2021 03:12
Last Modified: 15 Oct 2021 03:12
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2275

Actions (login required)

View Item View Item