PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT RANDU PUTRA PERKASA NUSANTARA PROBOLINGGO

SUTRIANINGSIH, (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT RANDU PUTRA PERKASA NUSANTARA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI SUTRIANINGSIH.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI SUTRIANINGSIH.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SUTRIANINGSIH.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text
BAB I SUTRIANINGSIH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (170kB)
[img] Text
BAB II SUTRIANINGSIH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (233kB)
[img] Text
BAB III SUTRIANINGSIH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (233kB)
[img] Text
BAB IV SUTRIANINGSIH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (686kB)
[img] Text
BAB V SUTRIANINGSIH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SUTRIANINGSIH.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (87kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh secara simultan variabel Inovasi Produk dan Harga jual terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Randu Putra Perkasa Nusantara kota Probolinggo. 2) Untuk mengetahui pengaruh secara parsial variabel Inovasi Produk dan Harga jual terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Randu Putra Perkasa Nusantara kota Probolinggo. 3) Untuk mengetahui manakan yang berpengaruh dominan antara variabel Inovasi Produk dan Harga jual terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Randu Putra Perkasa Nusantara kota Probolinggo. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuntitatif dengan pendekatan asosiatif kausal dan mengambil sampel sebanyak 52 responden, metode pengumpulan data menggunakan data primer dan sekunder teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh. Alat analisis yang digunakan adalah kuesioner yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji determinasi, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji F dan uji dominan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Hasil pengujian menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Randu Putra Perkasa Nusantara Kota Probolinggo; (2) Harga jual berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Randu Putra Perkasa Nusantara Kota Probolinggo; (3) inovasi produk dan harga jual berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada PT. Randu Putra Perkasa Nusantara Kota Probolinggo; (4) Harga Jual berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada PT. Randu Putra Perkasa Nusantara Kota Probolinggo.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Harga Jual, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 27 Jul 2022 04:06
Last Modified: 27 Jul 2022 04:06
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/2938

Actions (login required)

View Item View Item