PENGARUH PROMOSI, BRAND TRUST, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER SURYA INTI PUTRA PROBOLINGGO

WAHYUDI, ILMAN (2021) PENGARUH PROMOSI, BRAND TRUST, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER SURYA INTI PUTRA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga Probolinggo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI ILMAN WAHYUDI.pdf

Download (187kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI ILMAN WAHYUDI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (268kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ILMAN WAHYUDI.pdf

Download (380kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 ILMAN WAHYUDI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (284kB)
[img] Text
BAB 2 ILMAN WAHYUDI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (481kB)
[img] Text
BAB 3 ILMAN WAHYUDI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (430kB)
[img] Text
BAB 4 ILMAN WAHYUDI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 ILMAN WAHYUDI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (151kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ILMAN WAHYUDI.pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (149kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan, maupun parsial, dan dominan antara variabel promosi, brand trust, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada Dealer Surya Inti Putra Probolinggo. Jenis penelitiannya adalah kuantitatif, yang menyebabkan hubungan antara variabel independen dan dependen. Pengambilan sampel sebanyak 40 responden, dengan metode purposive sampling Metode analsisis data dalam penelitian ini menggunakan uji SPSS Versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, brand trust, dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian, serta variabel yang paling berpengaruh (dominan) terhadap keputusan pembelian adalah variabel promosi. Hasil ini dibuktikan melalui uji hipotesis dengan thitung X1 sebesar 6,092, thitung X2 sebesar 2,470, dan thitung X3 sebesar 3,313 yang menunjukkan lebih besar dari ttabel yaitu 2,024.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Brand Trust, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian.
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 03 Sep 2022 03:02
Last Modified: 03 Sep 2022 03:02
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3129

Actions (login required)

View Item View Item