DZAKI, R. MUHAMMAD ASYSYAHROTI (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA PT. RODA SAKTI SURYA MEGAH KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER SKRIPSI R. MUHAMMAD ASYSY.pdf Download (40kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI R. MUHAMMAD ASYSY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (20kB) |
||
|
Text
ABSTRAK R. MUHAMMAD ASYSY.pdf Download (36kB) | Preview |
|
Text
BAB I R. MUHAMMAD ASYSY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (144kB) |
||
Text
BAB II R. MUHAMMAD ASYSY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (218kB) |
||
Text
BAB III R. MUHAMMAD ASYSY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (218kB) |
||
Text
BAB IV R. MUHAMMAD ASYSY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (421kB) |
||
Text
BAB V R. MUHAMMAD ASYSY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (83kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA R. MUHAMMAD ASYSY.pdf Restricted to perpustakaan UPM Download (11kB) |
Abstract
Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dalam suatu negara menjadikan peluang bagi sektor bisnis maupun masyarakat.Segala aktivitas di berbagai bidang menjadikan tingginya tingkat mobilitas masyarakat. Oleh karena itu, perlunya masyarakat memanfaatkan moda transportasi yang praktis dan nyaman guna memudahkan segala aktivitasnya. Faktanya, sepeda motor menjadi salah satu alat transportasi pilihan masyarakat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis pada PT. Roda Sakti Surya Megah Kota Probolinggo dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap produk sepeda motor Yamaha Nmax. Jenis pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif, dengan jumlah populasi sebanyak 32 konsumen dan teknik pengambilan sampel yaitu sampel jenuh sebanyak 32 responden. Metode analisis data pada penelitian ini yaitu Uji Analisis Regersi Linear Berganda. Dari hasil analisis didapatkan bahwa variabel faktor kebudayaan, sosial, pribadi dan psikologis secara parsial mempunyai pengaruh signifikan (bermakna) terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Nmax. Hasil penelitian menunjukkan Dari hasil analisis didapatkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya variabel faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis secara parsial mempunyai pengaruh signifikan (bermakna) terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Nmax. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, maka PT. Roda Sakti Surya Megah Kota Probolinggo, kedepannya perlu memperhatikan keempat faktor tersebut untuk mencapai keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Faktor Psikologis, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 06:58 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 06:58 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3264 |
Actions (login required)
View Item |