DAHLIANTI, SHEILLA FITRI (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KFC PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER SKRIPSI SHEILLA FITRI DAHLIANTI.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI SHEILLA FITRI DAHLIANTI.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK SHEILLA FITRI DAHLIANTI.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I SHEILLA FITRI DAHLIANTI.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II SHEILLA FITRI DAHLIANTI.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III SHEILLA FITRI DAHLIANTI.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV SHEILLA FITRI DAHLIANTI.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V SHEILLA FITRI DAHLIANTI.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SHEILLA FITRI DAHLIANTI.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf Download (137kB) | Preview |
Abstract
Penelitian dilakukan di KFC Probolinggo Kota dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di KFC Probolinggo Kota. Jenis penelitian yang dilakukan adalah metode kuantitatif dengan rumusan masalah asosiatif menggunakan hubungan kausal, dimana mencari hubungan atau pengaruh sebab akibat antara variabel independen terhadap variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di KFC Probolinggo Kota yang berjumlah 90 konsumen. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampling Jenuh. Metode analisis data menggunakan analisis statistik dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS 22 untuk membuktikan pengaruh antar variabel independen dan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Variabel Inovasi Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen di KFC Probolinggo. 2) Variabel Inovasi Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen di KFC Probolinggo. 3) Variabel inovasi produk berpengaruh dominan terhadap kepuasan kepuasan konsumen pada KFC Probolinggo.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 03:29 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 03:29 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3980 |
Actions (login required)
View Item |