JULIANTO, RIDHO PRATAMA (2022) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING LIFESTYLE DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSIVE BUYING KONSUMEN KETIKA BERBELANJA DI ONLINE MARKETLPEACE. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER SKRIPSI RIDHO PRATAMA JULIANTO.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI RIDHO PRATAMA JULIANTO.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK RIDHO PRATAMA JULIANTO.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I RIDHO PRATAMA JULIANTO.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II RIDHO PRATAMA JULIANTO.pdf Download (684kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III RIDHO PRATAMA JULIANTO.pdf Download (663kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV RIDHO PRATAMA JULIANTO.pdf Download (954kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V RIDHO PRATAMA JULIANTO.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA RIDHO PRATAMA JULIANTO.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf Download (404kB) | Preview |
Abstract
Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping motivasion, shopping lifestyle dan discount Terhadap impulsive buying konsumen ketika berbelanja di Online Marketpleace. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif menggunakan hubungan kausal. Populasinya adalah konsumen Marketpleace Shopee yang merupakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pancamarga dengan sampel sebanyak 40 konsumen dan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian mennjukkan bahwa: 1) Variabel hedonic shopping motivasion dan discount secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap impulsive buying, sedangkan variabel shopping lifestyle secara parsial berpengaruh signifikan terhadap impulsive buying. 2) Variabel hedonic shopping motivasion, shopping lifestyle dan discount secara simultan berpengaruh signifikan terhadap impulsive buying. 3) Variabel shopping lifestyle berpengaruh dominan terhdap impulsive buying.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hedonic Shopping Motivasion, Shopping Lifestyle, Discount, Impulsive Buying. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 03:54 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 03:54 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3983 |
Actions (login required)
View Item |