HERMAYANTI, ETRIA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN INOVASI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA PORTAL EMAS PADA KECAMATAN KADEMANGAN KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER SKRIPSI ETRIA HERMAYANTI.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI ETRIA HERMAYANTI.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK ETRIA HERMAYANTI.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I ETRIA HERMAYANTI.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II ETRIA HERMAYANTI.pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III ETRIA HERMAYANTI.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV ETRIA HERMAYANTI.pdf Download (555kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V ETRIA HERMAYANTI.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA ETRIA HERMAYANTI.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf Download (235kB) | Preview |
Abstract
Penelitian dilakukan di Kecamatan Kademangan bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan publik dan inovasi pelayanan baik secara simultan dan secara parsial terhadap kepuasan masyarakat pengguna PORTAL EMAS pada Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal, variabel terdiri atas pelayanan publik, inovasi pelayanan, dan kepuasan masyarakat. Metode analisis data penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif memakai statistik .SPSS:20 berupa analisis regresi berganda sebelumnya diuji keabsahan dan kecukupan data dengan uji validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan publik dan inovasi pelayanan secara simultan terhadap kepuasan masyarakat pengguna PORTAL EMAS pada Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan publik dan inovasi pelayanan secara parsial terhadap kepuasan masyarakat pengguna PORTAL EMAS pada Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Adanya kualitas pelyanan publik yang baik dan inovasi pelayanan dimaksudkan untuk menjadikan kecamatan sebagai pusat pelayanan masyarakat dan bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga terwujud kepuasan masyarakat penggunanya.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Publik, Inovasi Pelayanan, Kepuasan Masyarakat. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 16 Nov 2023 01:55 |
Last Modified: | 16 Nov 2023 01:55 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4053 |
Actions (login required)
View Item |