CORNELLYA, VONNY WAHYU (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER SKRIPSI VONNY WAHYU CORNELLYA.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI VONNY WAHYU CORNELLYA.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK VONNY WAHYU CORNELLYA.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I VONNY WAHYU CORNELLYA.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II VONNY WAHYU CORNELLYA.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III VONNY WAHYU CORNELLYA.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV VONNY WAHYU CORNELLYA.pdf Download (918kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V VONNY WAHYU CORNELLYA.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA VONNY WAHYU CORNELLYA.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf Download (375kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing, Customer Relationship Management, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo baik secara parsial dan simultan, serta untuk mengetahui pengaruh paling dominan dari Digital Marketing, Customer Relationship Management, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan variabel bebas yang digunakan adalah Digital Marketing, Customer Relationship Management, dan Kualitas Pelayanan. Sedangkan variabel terikat yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 85 pelanggan dari jumlah populasi 485. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purosive sampling. Hasil penelitian, menunjukkan, uji hipotesis (Uji-t) yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa : 1) Digital Marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 2) Customer Relationship Management berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hipotesis ketiga yang di tetapkan tidak terbukti bahwa “Diduga variabel kualitas pelayanan berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo” melainkan yang terbukti adalah variabel digital marketing yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Probolinggo.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | digital marketing, customer relationship management, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 17 Nov 2023 02:38 |
Last Modified: | 17 Nov 2023 02:38 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4059 |
Actions (login required)
View Item |