PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN AYAM BAKAR SOLO SARI KOTA PROBOLINGGO

FAUZI, ACHMAD (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN AYAM BAKAR SOLO SARI KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
1. Cover ACHMAD FAUZI .pdf

Download (49kB) | Preview
[img] Text
7. Halaman Daftar Isi ACHMAD FAUZI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (257kB)
[img]
Preview
Text
10. Halaman Abstrak ACHMAD FAUZI .pdf

Download (144kB) | Preview
[img] Text
11. BAB I new ACHMAD FAUZI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (386kB)
[img] Text
11.BAB II new ACHMAD FAUZI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (473kB)
[img] Text
12. BAB III new ACHMAD FAUZI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (320kB)
[img] Text
13. BAB IV new ACHMAD FAUZI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (930kB)
[img] Text
14. BAB V new ACHMAD FAUZI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (251kB)
[img]
Preview
Text
15. Halaman Daftar Pustaka ACHMAD FAUZI .pdf

Download (181kB) | Preview
[img] Text
15. Halaman Daftar Pustaka ACHMAD FAUZI .pdf
Restricted to perpustakaan UPM

Download (181kB)

Abstract

Penelitian dilakukan di Ayam Bakar Solo Sari Kota Probolinggo dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasaan Pelanggan Ayam Bakar Solo Sari Kota Probolinggo. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan pendekatan assosiatif kausal, dengan variabel X1 Kualitas Layanan, variabel X2 Kualitas Produk,dan Variabel Y kepuasaan Pelanggan .Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling, yaitu sampling aksidental dengan jumlah sampel 77 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Kepuasaan Pelanggan Ayam Bakar Solo Sari hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung>t tabel (2,415>1,992), signifikansi 0,018<0,05; (2 Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasaan Pelanggan Ayam Bakar Solo Sari, hal ini dibuktikan nilai t hitung>t tabel (3,209>1,992), signifikansi 0,002<0,05; dan (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Layanan dan Kualitas Produk secara simultan terhadap Kepuasaan Pelanggan Ayam Bakar Solo Sari, hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung > F table (12896>3,12) dengan nilai signifikansi 0,000<0,05. Hasil uji R2 pada penelitian ini diperoleh nilai R2 sebesar 25,8%, sedangkan sisanya sebesar 74,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasaan Pelanggan
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Divisions: S1 Manajemen
Fakultas dan Lembaga Layanan Universitas > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 29 Aug 2025 03:11
Last Modified: 29 Aug 2025 05:48
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/5677

Actions (login required)

View Item View Item