PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAZEBO PADA CV. CLASTER BAMBU MANIS KABUPATEN PROBOLINGGO

AFKARINA, IZZATUL (2022) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAZEBO PADA CV. CLASTER BAMBU MANIS KABUPATEN PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI IZZATUL AFKARINA.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI IZZATUL AFKARINA.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK IZZATUL AFKARINA.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I IZZATUL AFKARINA.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II IZZATUL AFKARINA.pdf

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III IZZATUL AFKARINA.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV IZZATUL AFKARINA.pdf

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V IZZATUL AFKARINA.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA IZZATUL AFKARINA.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf

Download (240kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di CV. Claster Bambu Manis Kabupaten Probolinggo dengan tujuan penelitian yang hendak dicapai adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh desain produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian gasebu secara simultan di CV. Claster Bambu Manis Kabupaten Probolinggo (2) Untuk mengetahui pengaruh desain produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian gasebu secara parsial di CV. Claster Bambu Manis Kabupaten Probolinggo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah melakukan pembelian gasebu di CV. Claster Bambu Manis Kabupaten Probolinggo selama peneliti melakukan penelitian, dengan sampel yang diambil adalah sebanyak 40 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu sampel insidental. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif, variabel yang digunakan meliputi desain produk, harga, promosi dan keputusan pembelian. Metode analisis data dari hasil penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan statistik berupa uji instrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ditunjukkan dengan persamaan regresi Y = -5,247 + 0,129X1 + 0,372X2 + 0,701X3 dan hasil uji hipotesis simultan F hitung sebesar 74,936 > F tabel 2, 866 dengan nilai signifikasi (Sig) sebesar 0,000b membuktikan bahwa desain produk, harga dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis parsial t tabel= 2,028 dan nilai t hitung X1= 2,705, X2= 7,860, X3= 12,597 dengan nilai Sig ketiga variabel < 0,05 membuktikan bahwa desain produk, harga dan promosi secara parsial (secara individual) berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis ( Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Fakultas Ekonomi
Divisions: Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 30 Oct 2023 04:28
Last Modified: 30 Oct 2023 04:28
URI: http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4032

Actions (login required)

View Item View Item