ASTUTIK, SILVIA DWI (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KOTA PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER SKRIPSI SILVIA DWI ASTUTIK.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI SILVIA DWI ASTUTIK.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK SILVIA DWI ASTUTIK.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I SILVIA DWI ASTUTIK.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II SILVIA DWI ASTUTIK.pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III SILVIA DWI ASTUTIK.pdf Download (429kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV SILVIA DWI ASTUTIK.pdf Download (807kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V SILVIA DWI ASTUTIK.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SILVIA DWI ASTUTIK.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text
SUKET KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT Pos Indonesia (Persero) Kota Probolinggo dengan tujuan Untuk mengetahui pengaruh signifikan E-Service Quality secara parsial terhadap Brand Awareness, pengaruh signifikan Social Media Marketing secara parsial terhadap Brand Awareness, pengaruh signifikan Content Marketing secara parsial terhadap Brand Awareness serta pengaruh signifikan E-Service Quality, Social Media Marketing, Content Marketing secara simultan terhadap Brand Awareness. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang telah menggunakan jasa pengiriman barang pada PT Pos Indonesia (Persero) Kota Probolinggo periode Februari 2022 sebanyak 3.128 pelanggan dengan perhitungan sampel menggunakan rumus Slovin sebanyak 97 responden yang menggunakan teknik analisis statistik deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis data menggunakan uji validitas dan uji reliabiltas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, Analisis Koefisien Determinasi (Adjusted R Square), uji t, uji F dengan bantuan SPSS Versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh item pernyataan valid yaitu rhitung lebih besar dari rtabel yaitu 0,1996 dan hasil uji reliabilitas menunjukkan hasil yang reliabel yaitu diatas 0,60. Dapat dibuktikan bahwa variabel E-Service Quality, Social Media Marketing, Content Marketing berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Brand Awareness dimana E-Service Quality diperoleh nilai thitung sebesar 3,494 > dari ttabel 1,98580, Social Media Marketing diperoleh thitung sebesar 2,800 > dari ttabel 1,98580, dan Content Marketing diperoleh thitung sebesar 11,671 > dari ttabel 1,98580. Sedangkan dari uji simultan dibuktikan bahwa variabel E-Service Quality, Social Media Marketing, Content Marketing berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Brand Awareness dimana diperoleh nilai Fhitung 214,091 > Ftabel 2,70.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Social Media Marketing, Content Marketing, Brand Awareness. |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 03:20 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 03:20 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/3979 |
Actions (login required)
View Item |