PALUPI, FITRIA ESA SEKAR (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PT FAST FOOD KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) PROBOLINGGO. Skripsi thesis, Universitas Panca Marga.
|
Text
COVER SKRIPSI FITRIA ESA SEKAR.pdf Download (441kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI FITRIA ESA SEKAR.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK FITRIA ESA SEKAR.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I FITRIA ESA SEKAR.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II FITRIA ESA SEKAR.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III FITRIA ESA SEKAR.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV FITRIA ESA SEKAR.pdf Download (730kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V FITRIA ESA SEKAR.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA FITRIA ESA SEKAR.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT KETERANGAN BEBAS PLAGIASI.pdf Download (285kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh brand image,harga dan kualitas pelayanan terhadap purchase intention pada Pt Fast Food Indonesia TBK (KFC) Probolinggo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pengunjung pada Pt Fast Food Indonesia TBK (KFC) Probolinggo. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Deskriptif kuantitatif Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode accidental sampling dengan melakukan penyebaran kuesioner sebanyak 100 pada pegawai Pt Fast Food Indonesia TBK (KFC) Probolinggo. Teknik analisa yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda, termasuk uji koefisien determinasi, koefisien korelasi ganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji secara parsial (uji T). Hasil penelitian, uji koefisien determinasi (R2) sebesar sebesar 0,416 (41,6%) . Hal ini berarti 39,3%. variabel dependen purchase intention dipengaruhi oleh variabel independen brand image,harga dan kualitas pelayanan Sedangkan sisanya 58,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Berdasarkan uji T di dapatkan nilai probabilitas brand image sig. 0,53 < 0,05 yang berarti bahwa tidak signifikan (X1) dan nilai probabilitas harga sig. 0,00 < 0,05 (X2) yang berarti bahwa terjadi signifikan dan nilai probabilitas kualitas pelayanan sig. 0,32 < 0,05 (X3) yang berarti bahwa terjadi signifikan terhdap purchase intention (Y). Simpulan, brand image,harga dan kualitas pelayanan terhadap purchase intention berpengaruh terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis ( Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, harga dan kualitas pelayanan |
Subjects: | Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 08 Nov 2023 03:19 |
Last Modified: | 08 Nov 2023 03:19 |
URI: | http://repository.upm.ac.id/id/eprint/4042 |
Actions (login required)
View Item |